Rabu, 21 September 2016

CARI OBAT TRADISIONAL EKSIM KERING

CARI OBAT TRADISIONAL EKSIM KERING -  Kegiatan penggarukan dan gejala peradangan yang terjadi dapat menimbulkan kelainan yang tidak berujung atau tidak memiliki pangkal yang disebut juga dengan lingkaran setan. Kondisi yang seperti demikian memang jarang sekali terjadi pada anak-anak, sehingga ada pengobatan yang khusus dan yang dianjurkan yaitu pemberian antihistamin, dan kortikosteroid ropikal atau intralesi. Penyakit tersebut merupakan penyakit yang paling sering dijumpai dalam dunia medis pada praktiknya sehari-harinya. Meskipun pada dasarnya penyakit eksim kering bukan penyakit yang mengancam keselamatan jiwa namun akan menyebabkan adanya distress pada penderitanya serta perasaan tidak berdaya dan frustasi di hadapan dokter yang berupaya memberikan pengobatan sehingga diperlukan obat eksim kering tradisional.

Faktor-faktor yang berperan penting dan merupakan beberapa faktor penyebab adalah faktor imunologik, genetik, dan psikogenetik. Makanan tertentu yang dikonsumsi serta perasaan stress emosional yang dialami dapat menyebabkan gejala yang menjadi semakin parah. Obat eksim kering tradisional dapat menggunakan ramuan bahan-bahan alami yaitu daun sirih, jari rimpang temu mangga, air perasan jeruk nipis, dan madu. Caranya yaitu dengan mengambil 6-7 helai daun sirih, 5-6 jari rimpang temu mangga, 2 sendok teh air perasan jeruk nipis, dan 2 sendok teh madu. Daun sirih dan rimpang temu mangga dicuci bersih lalu diiris-iris tipis kemudian direbus beserta 4 gelas air putih sampai menjadi 2 gelas air saja, lalu minum secara teratur.

OBAT TRADISIONAL EKSIM KERING YANG LAIN?

OBATI SEKARANG JUGA PENYAKIT ANDA DENGAN OBAT HERBAL KAMI  !!!
Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha, Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal. Untuk Menyembuhkan Obat Gatal Eksim, Kadas Dan Kudis, Kurab, Gudikan Dan Korengan, Kutuair Proriasis,Dan Disebabkan Gatal Alergi
CARI OBAT TRADISIONAL EKSIM KERING




Probiotik atau bakteri baik. Peran probiotik untuk membantu dalam menekan pertumbuhan bakteri berbahaya, memperkuat saluran pencernaan, dan meningkatkan imunitas sehingga bakteri penyebab rasa gatal ini dapat segera di atasi.

Gamma-Linolenic Acid atau GLA. Gamma-linolenat atau GLA adalah jenis penting dari asam lemak Omega-6 yang efektif dalam memperbaiki masalah dalam lapisan lemak kulit. GLA dapat ditemukan dalam minyak bunga evening primrose serta minyak borage.
Krim atau gel herbal. Pemanfaatan gel herbal dan krim herbal seperti yang terbuat dari licorice, atau chamomile telah ditemukan untuk secara efektif mengurangi gejala eksim.

Penyebab Gatal Eksim

Faktor cuaca yang ekstrim dan beberapa jenis alergi tertentu kerap kali menyebabkan gangguan pada kulit tubuh, termasuk pada kulit kaki dan menimbulkan rasa gatal yang sangat mengganggu.

Nah, berikut ini adalah beberapa cara mengatasi rasa gatal yang disebabkan oleh faktor cuaca atau akibat pengaruh alergi.
  • Gunakan krim pelembab khusus untuk kaki jika hendak beraktifitas di daerah terbuka agar kulit kaki anda tetap terjaga kelembabannya.
  • Jagalah suhu tubuh agar tetap konstan, gunakan celana panjang untuk melindungi kulit dari berbagai cuaca.
  • Hentikan sementara konsumsi obat, produk kosmetika dan makanan tertentu jika dianggap baha hal-hal tersebut menjadi pemicunya.
  • Jaga kebersihan kulit, pakaian dan pengalas kaki atau segala yang berhubungan dengan kaki anda.
  • Pada kondisi tertentu, gunakan salep anti bakteri untuk menghentikan rasa gatal yang disebabkan oleh bakteri.
  • Jagalah diet dengan mengkonsumsi banyak sayuran, buah-buahan dan minum air putih secukupnya untuk memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit.

Tips Pencegahan Gatal Eksim Dan Jenis Gatal Lainnya
Pada dasarnya rasa gatal timbul karena kurang menjaga kesehatan kulit kaki. Selain dengan menjaga kebersihan dan higiene personal, jika rasa gatal pada kaki sudah menyerang, maka tidak ada salahnya mencoba salah satu dari beberapa tips dan cara di atas. "Obat Eksim Kering Atau Obat Gatal di Kulit "

Untuk mencegah berjangkitnya jamur yang dapat menyebabkan rasa gatal pada selangkangan paha, anda dapat melakukan hal-hal di bawah ini:
  1. Mencuci pangkal paha dan pantat dan sekitar dubur dengan air sabun setelah olahraga yang mnegeluarkan keringat berlebihan.
  2. Mencuci pakaian dalam dengan segera sehabis di gunakan untuk mencegah berkembangnya jamur pada tumpukan pakaian yang kotor.
  3. Meminimalisir kelembaban di sekitar pangkal paha dengan menggunakan pakaian longgar dan berbahan kapas yang memudahkan penyerapan keringat.
  4. Mengubah pakaian yang lembab atau basah karena keringat.
  5. Selalu mengganti pakaian setelah mandi atau setelah bekerja di luar rumah
  6. Menghindari pakaian dengan serat sintetis.
  7.  Hindari makan yang mengandung ragi, alkohol
  8.  Jangan bertukar pakaian dan handuk pada penderita.


BEBERAPA TIPS MENGATASI GATAL PADA SELANGKANGAN
  • Mencuci pangkal paha dan pantat dan sekitar dubur dengan air sabun setelah olahraga yang mengeluarkan keringat berlebihan.
  •  Cara lain untuk mengatasi pertumbuhan jamur pada selangkangan paha dengan menggosokkan daun sirih pada permukaan kulit yang gatal, anda juga dapat mengekstrak daun sirih sebagai bahan bilas pada lipatan kulit anda. Mandi minimal 2 kali sehari dengan menggunakan sabun antiseptik untuk mengurangi pertumbuhan  bakteri ataupun jamur pada selangkangan. Perhatikan selama proses penyembuhan, gunakan celana dalam yang mudah menyerap keringat agar kulit pada pangkal paha tidak lembab.
  • Gunakan pakaian bersih dan selalu mengganti pakaian dalam terutama jika pakaian tersebut dalam keadaan lembab oleh keringat.
  • Menjaga kebersihan kulit terutama pada selangkangan dan daerah lipatan lainnya.
  • Menjaga nutrisi makanan untuk meningkatkan imun tubuh agar mampu melawan segala mikroorganisme yang dapat merusak kesehatan kulit kita.
  • Hindari makanan atau pantangan yang bisa membuat gatal-gatal pada selangkangan timbul.
  • Jangan menggunakan celana dalam ketat atau sempit, karena hanya akan membuat kulit lipatan paha anda panas dan mengeluarkan keringat
  • Gunakan Krim, Salep atau Bedak Anti Jamur
  • Oleskan salep atau krim yang mengandung 1% hidrokortison pada daerah selangkangan anda, setidaknya 2 kali sehari, idealnya adalah sehabis mandi. Krim anti jamur ini bisa dengan mudah anda dapatkan di apotik atau toko obat biasa tanpa resep dokter. Terapkan pola ini selama seminggu atau lebih, hingga rasa gatal hilang dari selangkangan.
  • Jangan Menggaruk Kulit yang Gatal
  • Tahan keinginan anda untuk menggaruk selangkangan yang gatal, menggaruk akan semakin mengiritasi kulit, bahkan bisa menyebabkan infeksi. Jika bisa, untuk meringankan rasa gatal anda bisa menyiram dengan air dingin. Selain itu, potong kuku jari tangan atau gunakan sarung tangan saat tidur, untuk mencegah anda menggaruk tanpa sadar ketika tidur.
  •  Pastikan Daerah Selangkangan Selalu Bersih
  •  Berikan perhatian khusus pada daerah selangkangan anda. Setelah mandi keringkan daerah selangkangan dengan cara menepuk-nepuknya dengan menggunakan handuk. Lakukan dengan cara lembut hingga selangkangan benar-benar kering.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar