Minggu, 16 Oktober 2016

OBAT HERBAL EKSIM KERING

OBAT HERBAL EKSIM KERING
Jika anda mengalami masalah gatal-gatal di pantat dan selangkangan, anda bisa mencoba beberapa langkah pengobatan berikut ini:

Pastikan daerah pantat dan selangkangan selalu bersih dan kering
Berikan perhatian khusus pada kebersihan daerah selangkangan anda. Setelah mandi, keringkan daerah selangkangan dengan cara menepuk-nepuknya menggunakan handuk. Lakukan secara lembut hingga selangkangan benar-benar kering.

Gunakan krim, salep atau bedak anti-jamur
Oleskan salep atau krim yang mengandung 1% hidrokortison pada daerah pantat dan selangkangan anda, setidaknya 2 kali sehari. Idealnya adalah setelah mandi. Krim anti jamur ini bisa dengan mudah anda dapatkan di apotik atau toko obat biasa tanpa resep dokter. Terapkan pola ini selama seminggu atau lebih, hingga rasa gatal hilang dari selangkangan.

Gunakan pakaian yang longgar

Untuk menghindari iritasi dan lecet, kenakan celanan atau dalaman yang longgar. Pakaian yang ketat dan sempit juga membuat selangkagan menjadi panas dan lembab, sehingga jamur semakin berkembang.

Jangan menggaruk kulit yang gatal

Tahan keinginan anda untuk menggaruk pantat dan selangkangan yang gatal. Menggaruk akan semakin mengiritasi kulit, bahkan bisa menyebabkan infeksi. Jika bisa, untuk meringankan rasa gatal anda bisa menyiram dengan air dingin. Selain itu, potong kuku jari tangan atau gunakan sarung tangan saat tidur, untuk mencegah anda menggaruk tanpa sadar ketika tidur.

Jika masalah gatal di pantat dan selangkangan tidak kunjung sembuh setelah lebih dari seminggu, atau kondisinya semakin memburuk, segera periksakan ke dokter. Dokter mungkin akan memberikan lotion ataupun gel antijamur yang lebih kuat untuk anda gunakan. Jika daerah selangkagan anda telah terinfeksi atau mengalami iritasi parah, dokter kemungkinan akan memberikan antibiotik untuk anda.

Jika rasa gatal telah teratasi, anda disarankan untuk tetap menggunakan krim anti-jamur pada selangkangan anda selama 1-2 minggu ke depan, untuk mencegah kembalinya jamur.

Kami Denature Indonesia Ada Obatnya..!!!!!! Yang Insya Allah Terbukti Sembuh, Manjur, Dan Mujarab. Untuk Menyembuhkan Obat Gatal Eksim, Kadas Dan Kudis, Kurab, Gudikan Dan Korengan, Kutuair Proriasis,Dan Disebabkan Gatal Alergi
OBAT HERBAL EKSIM KERING


BUKTI KESEMBUHAN PASIEN KAMI YANG TELAH MENGGUNAKAN OBAT HERBAL EKSIM :
OBAT HERBAL EKSIM KERING

OBAT HERBAL EKSIM KERING



Tidak ada komentar:

Posting Komentar