Minggu, 13 November 2016

OBAT GATAL DI SELANGKANGAN DOWNLOAD

APA OBAT GATAL DI SELANGKANGAN -   Gatal di Selangkangan, paha, dan bokong kehadiranya sangat mengganggu aktifitas juga menganggu saat tidur. Gatal juga membuat kita tidak nyaman. Apakah ada obat yang manjur untuk mengobati gatal??? Kami De Nature indonesia memberikan pengobatan yang terbaik untuk anda. Obat gatal selangkangan, paha, bokong, panu , kadas, kudis, kurap, gatal eksim dll. Kami akan membantu anda mengatasi gatal sampai tuntas dan maksimal. Proses penyembuhanya singkat 3-5 hari sudah mulai sembuh. Segera Hubungi Kami Call 0877 369 29 384.

Khususnya bagi penderita diabetes dan obesitas memiliki risiko lebih tinggi untuk mengalami gatal pada selangkangan akibat infeksi jamur. Harga Obat Gatal Selangkangan di apotik Selain infeksi jamur, penyebab lain dari gatal pada selangkangan adalah iritasi dari pakaian dalam yang terlalu ketat, infeksi bakteri pada vagina wanita, infeksi kulup pada pria akibat kurang bersih, kudis dan infeksi bakteri seperti molluscum contagiosum. Bagi mereka yang aktif secara seksual, gatal pada selangkangan bisa terjadi akibat penyakit menular seksual seperti herpes genital, sifilis, infeksi kutu dan kutil.

 
OBAT GATAL DI SELANGKANGAN DOWNLOAD

Penyebab Gatal di Selangkangan 
Obat Gatal Di Selangkangan - Ada banyak penyebab gatal di selangkangan yakni bisa karena infeksi, iritasi kimia, alergi, dll. Meskipun mungkin itu bukan kondisi yang serius, namun pasti sangat menjengkelkan dan bahkan mungkin bikin malu. Oleh karena itu penting juga mengetahui bagaiamana cara mengatasi gatal pada selangkangan ini.

Mustahil bisa mengatasi masalah secara tuntas tanpa mengetahui apa masalahnya. Oleh karena itu penting untuk diketahui beberapa kemungkinan penyebab gatal pada selangkangan, yaitu: 

OBAT GATAL DI SELANGKANGAN DOWNLOAD

Infeksi Jamur
Infeksi jamur merupakan penyebab tersering gatal di selangkangan, istilah medisnya tinea cruris. Jamur mudah tumbuh pada selangkangan karena umumnya daerah ini lembab apalagi kebersihannya kurang. Ciri khas dari jamur pada selangkangan yaitu berwarna merah-coklat sampai kehitaman dengan batas tegas seperti pulau (lihat gambar di atas), kulit bersisik (mengelupas) dan terkadang terdapat area yang sepertinya menyembuh di bagian tengah (central healing).  Rasa gatal semakin parah ketika berkeringat. 

Intertrigo 
Merupakan peradangan pada kulit (dermatitis) yang hanya mempengaruhi lipatan kulit. Hal ini terjadi ketika kulit teriritasi oleh gesekan antar kulit atau dengan pakaian, yang diperburuk oleh kelembaban dan panas. Faktor risiko intertrigo mencakup obesitas, panas, dan kelembaban. Gejala Intertrigo yaitu kemerahan pada kulit, rasa terbakar, dan gatal-gatal di lipatan kulit termasuk lipat paha atau selangkangan. 

Infeksi Bakteri 
Iritasi seperti pada intertrigo membuat kulit menjadi rentan terhadap infeksi. Salah satunya adalah infeksi bakteri yang ditandai dengan gatal diselangkangan berwarna kemerahan, dan terbentuk nanah. Jika parah bisa menimbulkan rasa nyeri dan demam.

Scabies
Skabies merupakan peradangan kulit yang disebabkan oleh kutu Sarcoptes scabei. Salah satu tempat favoritnya adalah kulit yang tipis seperti sela-sela jari, perut, dan daerah selangkangan. Ditandai dengan rasa gatal pada kulit terutama di malam hari dan ada anggota keluarga atau teman satu rumah yang ikut terkena. Lebih lengkap silahkan baca : Penyakit Scabies

Reaksi alergi
Iritasi kimia seperti deterjen, semprotan tubuh, krim, salep, pelembut kain, busa kontrasepsi atau jeli dapat memicu reaksi alergi pada tubuh. Hal ini mungkin, pada gilirannya, menyebabkan pembentukan gatal, ruam merah pada selangkangan.

Penyebab lainnya
Ada banyak penyebab lain yang juga mungkin menimbulkan gatal di selangkangan. Seperti kutu kemaluan atau Phthirus pubis. Diabetes melitus yang ditandai dengan tingginya kadar gula darah juga dapat menimbulkan gatal pada selangkangan. Bahkan mungkin akan memperburuk kondisi yang sudah ada.

Sumber :
  1. Obat Gatal Di Kulit
  2. www.tokoonlinedenature.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar